Perjalanan, Wisata dan Rekreasi, dan Peningkatan Terkait Pembangunan di AS

Perjalanan jelas merupakan pendorong utama pembangunan di AS, dengan bisnis perjalanan dan rekreasi yang memainkan peran penting dalam membentuk rf88  lanskap perkotaan dan nonperkotaan negara tersebut. Karena semakin banyak orang bepergian untuk waktu luang, bisnis, dan alasan lainnya, kebutuhan akan resor, infrastruktur transportasi nasional, dan tempat hiburan pun meningkat. Peningkatan berkelanjutan dari jumlah wisatawan ini mendorong kebutuhan akan proyek pembangunan baru, dengan perusahaan dan desainer yang berlomba-lomba memenuhi kebutuhan lanskap perjalanan dan rekreasi yang terus berubah.

Bisnis perjalanan dan rekreasi merupakan salah satu pendorong terbesar pembangunan di AS, terutama dalam hal resor. AS merupakan lokasi yang tinggi bagi wisatawan internasional, dengan kota-kota seperti New York, Los Angeles, dan Orlando menarik banyak pengunjung setiap tahunnya. Perkembangan aktual dalam penawaran perjalanan dan rekreasi mengakibatkan peningkatan terkait dalam pembangunan resor, karena para desainer berupaya untuk mendapatkan keuntungan dari peningkatan pengunjung.

Perusahaan sering kali dipekerjakan untuk membangun resor baru atau bahkan merenovasi kualitas yang ada untuk memenuhi antisipasi wisatawan kontemporer. Di daerah metropolitan seperti Vegas, tempat perjalanan dan rekreasi menjadi jangkar ekonomi, proyek resor baru cenderung terus ditingkatkan. Perusahaan-perusahaan di daerah metropolitan seperti ini cenderung bertugas membangun mulai dari hotel mewah hingga penginapan murah, memastikan bahwa kita sekarang memiliki pilihan untuk semua jenis wisatawan. Pembangunan resor baru juga penting di daerah metropolitan lainnya, tempat perjalanan dan rekreasi benar-benar meningkat. Lokasi seperti Nashville, Austin, Texas, dan Colorado telah mengalami pertumbuhan dalam pembangunan resor karena menjadi lokasi yang semakin populer bagi wisatawan dan pelancong bisnis.

Perjalanan juga memainkan peran penting dalam pengembangan infrastruktur nasional di Amerika Serikat. Karena semakin banyak orang bepergian melalui udara, jalan raya, dan kereta api, kebutuhan akan infrastruktur transportasi nasional yang lebih baik menjadi jelas. Perusahaan-perusahaan berada di garis depan tugas-tugas tersebut, dengan fokus pada perluasan terminal bandara hingga pembaruan jalan bebas hambatan. Pembangunan bandara internasional baru dan pemulihan tipe-tipe yang ada merupakan fokus utama di wilayah metropolitan yang mengamati jumlah pengunjung udara yang lebih tinggi. Misalnya, pertumbuhan berkelanjutan dari Terminal Bandara Los Angeles (LAX) merupakan salah satu proyek pembangunan terbesar di Inggris, dengan sejumlah besar uang dihabiskan untuk mendukung peningkatan jumlah wisatawan.

Demikian pula, proyek pembangunan jalan cenderung penting untuk membantu perjalanan di AS. Sistem jalan bebas hambatan dan jalan antarnegara bagian yang besar di negara ini terus mengalami pemeliharaan dan perluasan untuk memastikan wisatawan dapat melanjutkan perjalanan secara efektif di antara wilayah metropolitan dan negara bagian. Perusahaan-perusahaan memiliki peran dalam menciptakan dan memelihara jalan raya semacam ini, yang dibutuhkan untuk setiap perjalanan domestik dan internasional.

Baru-baru ini, bisnis perjalanan yang sebenarnya telah mengamati peningkatan paparan daya tahan, bersama dengan wisatawan yang mencari pilihan ramah lingkungan untuk transportasi serta penginapan. Perubahan khusus ini telah menetapkan efek substansial pada bisnis bangunan yang sebenarnya, terutama dalam peningkatan yang terkait dengan struktur ramah lingkungan. Perusahaan cenderung semakin diminta untuk membangun resor, bandara internasional, bersama dengan bangunan terkait perjalanan lainnya yang memprioritaskan daya tahan.

Metode bangunan ramah lingkungan, seperti pemanfaatan persediaan hemat energi, sumber daya energi hijau, serta gaya ramah lingkungan, telah menjadi hal yang biasa dalam beberapa proyek pembangunan terkait perjalanan baru. Misalnya, banyak resor baru sekarang sedang dibangun dengan panel tenaga surya, pencahayaan hemat energi, serta sistem hemat air untuk mengurangi dampak lingkungan mereka sendiri. Bandara internasional, juga, cenderung menerapkan metode pembangunan ramah lingkungan, bersama dengan proyek-proyek seperti terminal Bandara Bay Area baru yang menargetkan akreditasi LEED. Perusahaan yang berfokus pada bangunan ramah lingkungan telah